Windows 8 : Menampilkan Tombol Restart di Start Menu

Mempercepat Start Up Windows 8Windows 8 : Menampilkan Tombol Restart di Start Menu. Bila kita melihat dari versi Windows 7 telah memiliki tombol power di start menunya tetapi kita tidak akan melihat di Versi Windows 8 (Default windows 8). Pasti kita akan sedikit kesulitan bagaimana mematikan komputer anda, untuk melakukan proses shutdown windows 8 anda harus mengikuti prosedur ini atau anda harus menekan tombol jendela dan klik pada profil untuk melihat jendela 8 ikon keluar. Bila ingin mempermudah proses shutdown yang harus kita lakukan adalah menambahkan Tombol Shutdown di taskbar, kemudian membuat tombol shutdown, Anda juga dapat menempatkan di start menu (Retro UI). Dengan cara begitu Windows 8 akan lebih mudah dipergunakan .

Ikuti langkah berikut Cara Menampilkan Tombol Shutdown di Start Menu Windows 8
  1. Klik kanan pada desktop dan pilih "New Shortcut".
  2. Tulis "shutdown / r / t 0" (tulis tanpa tanda petiku), Setelah anda masukkan hal tersebut klik Next untuk melanjutkan lebih jauh.
  3. Sekarang masukkan nama "Restart" (tanpa tanda petik) klik pada tombol finish. Setelah langkah tersebut selesai dan shortcut akan muncul di desktop Windows 8
  4. Klik kanan pada icon, kotak dialog akan muncul. Kotak dialog ini akan memberikan pemberitahuan bahwa jalan pintas ini tidak memiliki ikon. Sekarang, klik OK untuk menambahkan Icon.
  5. Sekarang klik pada tombol change icon dan pilih ikon. Setelah dipilih, klik dua kali OK untuk menyimpan perubahan.
  6. Sekarang Anda akan melihat tombol shortcut Restart pada desktop Anda.
  7. Untuk menampilkan pada start menu Metro UI anda dapat menggunakan klik kanan dan pilih pin untuk memulai. 
  8. Untuk menambahkan tombol Shutdown anda dalapat gunakan cara diatas atau ikuti cara Membuat dan Menampilkan Tombol Shutdown di Windows 8  Semoga artikel ini bermanfaat dan apabila ada pertanyaan silahkan komen dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Trimakasih telah mengunjungi blog kami. Silahkan berkomentar
1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung kami hapus.
Komentar yang sesuai ketentuan akan admin publish dan saya akan Komentar Balik . Terima Kasih