Cara Cepat Root Samsung Galaxy Young

Setelah beberapa Tutorial Android kali ini kami akan memberikan Tutorial cara Root Samsung Galaxy Young. Banyak kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Young tertanam sistem operasi Android versi Android 2.3 Gingerbread.  
Sebelum kita meningkatkan Android di Galaxy Young maka ada beberapa yang harus anda ketahui yaitu tentang rooting. Rooting adalah langkah pertama untuk menyesuaikan perangkat Anda dan mendapat hak penuh mengendalikan sistem operasi. sebenarnya cara ini cukup ekstrim dan mengakibatkan garansi akan hilang. Bila  anda tidak memerlukan garansi maka berikut langkah yang harus anda lakukan untuk Root Samsung Galaxy Young 
  1. Cek Isi Baterrai anda kami sarankan minimal baterai samsung galaxy young masih 80%. karana  proses ini membutuhkan tegangan yang stabil untuk menghindari kemungkinan yang tidak di inginkan. 
  2. Jangan lupa Backup kontak, pesan, aplikasi dan segala sesuatu yang Anda inginkan. Untuk kontak dan pesan Anda dapat saja menggunakan aplikasi backup android.
  3. Download file zip root Android tempatkan di kartu memori (Kartu SD) tempatkan diluar folder dan jangan di ekstrak terlebih dahulu. 
  4. Kita akan mulai pada proses rooting, matikan Ponsel Android yang kamu miliki dan Tekan tombol Home, tombol Power dan tombol Volume Up (pegang secara bersamaan ketiga tombol tersebut) sampai anda melihat logo Samsung terlihat. 
  5. Setelah terlihat logo Samsung maka lepaskan tombol yang di pegang tadi. Bila cara ini berhasilk maka akan terlihat tulisan yang berwarna merah dan hijau. Arahkan pointer anda kebawah dengan cara menekan tombol volume bawah (down) pilih "Apply Update From SDcar.." > Tombol Home untuk memilih, 
  6. Akan muncul semua isi yang berada di SD Card cari file yang anda simpan tadi > Yes
  7. Rooting sedang bejalan > kemudian pilih "Reboot System Now"
  8. Tunggu hingga proses restart 
  9. Setelah itu operasikan Android Galaxy Young seperti biasa lihat apakan logo super user terlihat bila terdapat icon superuser maka proses rooting android selesai 
Cukup mudah bukan Cara Cepat Root Samsung Galaxy Young. bila ada link yang bermasalah silahkan komen dibawah ini :D

No comments:

Post a Comment

Trimakasih telah mengunjungi blog kami. Silahkan berkomentar
1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung kami hapus.
Komentar yang sesuai ketentuan akan admin publish dan saya akan Komentar Balik . Terima Kasih