Meningkatkan Kecepatan Akses WiFi Smartphone / Tablet Android

WiFi merupakan alat yang penting bagi smartphone / tablet, karena memang salah satu alat yang paling mudah kita tersambung di internet, tetapi kadang tidak semua koneksi kecepatan WiFi ini mengesankan. 
Disini saya akan memberikan tips meningkatkan performa kecepatan WiFI Android. Banyak aplikasi yang terdapat di Google Play yang berguna untuk meningkatkan kecepatan WiFI tetapi Kali ini saya akan merekomendasikan anda untuk menggunakan Wifi Analyzer



Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan membuat pengalaman menggunakan Wi-Fi yang menyenangkan,  sehingga Anda bisa mendapatkan kecepatan yang bagus dan koneksi yang lebih stabil.

Meningkatkan Konektivitas Wi-Fi 
Penggunaan saluran tunggal adalah faktor yang paling utama penyebab gangguan pertama Terdapat beberapa perangkat yang memang sudah terkoneksi dalam koneksi yang anda pakai. dengan aplikasi ini memungkinkan untuk bisa membedakan mana saluran Wi-Fi yang Anda gunakan dan konfigurasi jalur akses Anda.
Wifi Analyzer juga dapat memilih jaringan dan yang pasti Akses mana yang memiliki kekuatan sinyal.  hal tersebut membuat aplikasi Ini sangat menyenangkan karena anda dapat mengetahui jaringan mana yang benar-benar bagus dan seperti detektor logam yang dapat melihat di mana sinyal kuat atau lebih 

No comments:

Post a Comment

Trimakasih telah mengunjungi blog kami. Silahkan berkomentar
1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung kami hapus.
Komentar yang sesuai ketentuan akan admin publish dan saya akan Komentar Balik . Terima Kasih